Kamis, 03 Maret 2011

Fieldtrip


Rabu, 2 Maret 2011
Fieldtrip
Hari ini aku bangun jam 6 kurang sepuluh. Aku mandi sambil menunggu ibuku. Ibuku datang, aku selesai mandi. Ibuku membelikan sarapan, ada martabak sayur dan molen. Lalu aku pakai baju dan berangkat sekolah.

Sampai di sekolah, aku menaruh tas di depan lalu aku duduk di depan kelas. Masuknya, aku memanggil temanku. Lalu berdoa, yang memimpin doa Alden temanku.  Selesai berdoa, aku membaca surat al-Humazah dan at-Takatsur. Lalu pergi ke bis karena “Fieldtrip.”

Aku naik bis, aku duduk di sebelah temanku namanya Azka. Tujuan “Fieldtrip”nya ke Gondang Winangoen – Pabrik Gula – Klaten.

Sampai di sana, aku dan teman-temanku baris, lalu pemandunya datang. Aku dan teman-temanku ikut pemandu. Aku dan teman-temanku melewati jalan-jalan, ada jalan buntu dan jalan miring. Aku dapat satu jalan. Lalu temanku Hasbi tapi dapatnya jalan buntu.. Akmal mendapatkan  yang benar jalannya, setelah itu keluar.

Aku ke Flaying Foks yang pendek, lalu ke Flaying Foks yang tinggi. Lalu ke terapi ikan. Selesai terapi ikan, aku naik kereta. Sebelum sampai museum, aku dan teman-temanku ke pabrik gula. Lalu ke kereta lagi sampai dip agar Gondang Winangoen aku dan teman-temanku turun di situ. Lalu ke museum gula.lalu teman-teman menangkap ikan, tapi aku tidak menagkap ikan.

Lalu renang. Selesai renang aku membeli Pop Ice.lalu aku dan teman-temanku membeli mobil kayu.lalu ke bis. Aku senang sekali.   

5 komentar:

Pena Isyqie mengatakan...

Perpusmas (ibu)
Alhamdulilah...ini tulisan pertama isyqie yang agak panjang
makasih dede, mau nulis panjaaaaaaaaaaaaaang

asal-nye mengatakan...

prok prok pork... hore.... ponakanku tambah pinter nulisnya

tips tips mengatakan...

coba kalo diminta nulis tentang game dan film, pasti panjang...

asal-nye mengatakan...

gapapa tuh de' nulis game dan film juga,

Pena Isyqie mengatakan...

adede dan mamad nanti ya nulis game dan filmnya

Posting Komentar

thank's for your comment, see you in my next article

 
Copyright © 2010 Pena IsyQie | Design : Noyod.Com