Rabu, 02 Maret 2011

Buku Harianku di Bulan Februari


Selasa, 1 Februari 2011  
Hari selasa, aku ujian Bahasa Inggris “Clothes dan Spelling”. Malamnya aku belajar bersama ibu di rumah. Tapi ujiannya abis sholat dhuhur. Sebelum sholat aku dan teman-temanku belajar “Spelling”.

Selesai sholat, aku bermain bola. Selesai main, aku ujian Bahasa Inggris. Selesai ujian, aku belajar Bahasa Indonesia. Selesai Bahasa Indonesia, aku berdo’a pulang.


Minggu, 6 Februari 2011
Malam minggu aku tidur di rumah Omku. Paginya, aku mononton TV, dan main game Dora. Terus aku menonton TV lagi sampai setengah dua. Jam dua aku pulang.

Sebelum pulang aku membeli kaset film naruto dan power ranger, terus aku pulang.
Sampai dirumah, aku nonton film power ranger, terus nonton  naruto. Terus aku sholat manghrib, terus aku ngaji. Terus aku menulis cerita di buku harian.


Rabu, Februari 2011
Hari Rabu, aku ada BMD (Budi Mulia Dua) Award. Tapi aku tidak dapat BMD Award.
Tapi aku ikut lomba tartil. Selesai lomba, aku main bola, terus berdo’a pulang.

Selasa, 8 Februari 2011
Hari Selasa, aku bangun jam 6 pas. Aku sarapan telor dadar sama gorengan tempe. Terus aku berangkat sama Omku.

Sepulang sekolah aku di jemput sama Omku
Sampai di rumah, aku nonton film. Terus aku baca komik Naruto. Malamnya aku menulis buku harian.


Kamis, 10 Fabruari 2011
Hari Kamis aku bangun jam 6. Aku sarapan serabi dan donat. Aku berangkat sekolah sama Ayah dan Ibuku.
Sampai di sekolah, aku berdo’a. aku dan teman-temanku berangkat Field trip. Aku duduk di sebelah temanku, namanya Reza.

Sepulang Field trip, aku makan siang. Setelah makan siang, sholat dhuhur. Stelah sholat, menulis cerita Field trip. Setelah itu pulang


Selasa, 15 Februari 2011
Hari Selasa aku libur. Aku pergi ke “Sekatenan” .
Di sana, aku membeli sandal, lalu bermain perahu, lalu rumah balon, dan bom-bom car.
Lalu ibuku membeli baju, lalu membeli kue, lalu pulang.


Sabtu, 19 Februari 2011
Hari Sabtu aku bangun kesiangan, aku bangun jam 9 pagi. Habis mandi, sarapan, lalu aku nonton film sampai jam 1 siang.

Lalu aku jalan-jalan ke Amplaz. Aku bermain Timezone, lalu membeli film Megamind. Lalu aku membeli lollipop. Lalu beli buku di Social Agensi. Alau ke angkringan dan pulang.

Sampai di rumah, aku membaca buku yang di beli. Judul novelnya “Misteri Kucing Hitam”. Malamnya nonton Megamind, lalu tidur.


Minggu, 20 Februari 2011
Malam senin. Aku membeli hadiah untuk temanku Akmal di Rezan Toys. Lalu membeli sate ayam. Lalu makan dengan sate ayam.

Dan membungkus hadiah, lalu menulis cerita di buku harian. Aku senang waktu membungkus hadiah.


Senin, 21 Februari 2011
Sepulang sekolah, aku langsung mandi, karena mau pergi ke Movibox. Di sana, aku ada acara ulang tahun temanku Akmal.

Di sana, aku nonton film. Sambil nonton film aku makan nugget dan kentang goring. Selesainya, aku main balom bersama teman-temanku. Kemudian aku di jemput bersama ibu dan ayah. Aku membeli frestea karena haus. 

Pulangnya, aku belajar PKN, IPS, dan Bahasa Indonesia karena besok ada uji kompetensi.
 Sebelum tidur aku nonton film Jhoni English. Setelah itu aku tidur.

0 komentar:

Posting Komentar

thank's for your comment, see you in my next article

 
Copyright © 2010 Pena IsyQie | Design : Noyod.Com