Kamis, 03 Maret 2011

Pulang ke Cirebon


Pulang Ke Cirebon
25, 26, dan 27 Februari 2011
Jum’at, aku tidur di rumah nenekku. Aku main sama temanku. Selesai main, aku mandi sore. Selesai mandi, aku sholat maghrib lalu ngaji.

Besoknya, hari Sabtu, aku sama dengan hari kemarin.

Besoknya lagi hari Minggu aku mandi lalu main sampai sore. Setelah itu aku mandi sore. Terus aku sholat maghrib lalu ngaji.


Dede, ibu ikutan nulis di sini ya…..biar tambah seru hehe....
Ketika nulis ini Isyqie sedang ogah-ogahan, lagi ga ada mood untuk nulis. Padahal masih banyak hal menarik yang mesti ditulis. Bagaimana dia bermain, dengan siapa, main apa , ke rumah siapa......dan lain-lain tak mau diceritakan Isyqie. Sayang sekali….Tapi, ya…..namanya juga anak-anak.

Perjalanan kami ke Cirebon, sebenarnya ada sedikit hambatan, baik ketika perjalanan dari Yogya maupun dari Curebon.
Perjalanan dari Yogya, travel yang kami naiki, dalam keadaan jalan tiba-tiba ban belakangnya lepas dengan sendirinya dan entah kemana ban itu menggelinding. Hampir satu jam kita mencari ban itu, akhirnya ban tersebut ditemukan juga. Alhamdulilah, kami selamat semua, tapi perjalanan terhenti hingga 2 sampai 3 jam, karena mobil harus di perbaiki dan menunggu mobil dari Yogya. Isyqie tidur lelap waktu itu, jadi dia tidak bisa menceritakan kejadian tersebut dalam buku hariannya.  ketika dia bangun, dia brucap kita dianter trakhir ya bu....karena emang tinggal kita bertiga, penumpang lainnya di oper ke mobil yang lain. kita tertawa deh....hehe....

Lain lagi ceritanya dengan perjalanan dari Cirebon. Baru beberapa menit keluar dari Cirebon, tiba-tiba lampu mobil mati total. Dengan modal nekad perjalanan dilanjutkan  tanpa lampu dengan gelap gulita. Beruntung, Sang supir tetap gigih berusaha untuk memperbaiki lampu tersebut. Di tengah perjalanan yang gelap gulita, kita berhenti lagi, dan alhmadulilah, berkat sugala usahanya sang supir berhasil memeperbaiki dan lampu mobil akhirnyabisa menyala juga. Kami bersyukur sekali. Lagi-lagi isyqie tidur dengan lelap, sehingga kejadian ini luput untuk di ceritakannya.

0 komentar:

Posting Komentar

thank's for your comment, see you in my next article

 
Copyright © 2010 Pena IsyQie | Design : Noyod.Com