Rabu, 02 Maret 2011

Februariku lagi.....


Selasa, 22 Februari 2011
Malam Rabu, aku pergi ke kedai “Susu Kambing.”
Di sana, aku minum es teh manis, ayahku minum susu kambing murni, dan ibuku minum susu kambing jahe, tapi tidak habis.
Makanannya ada pisang bakar strowberi, telo rebus, dan roti bakar.


Rabu, 23 Februari 2011
Hari Rabu, aku olah raga. Sebelum olah raga aku membaca buku di sekolah, lalu olah raga. Selesai olah raga, main bola.

Selesai sholat, aku main bola lagi.
Selesai main bola, terus belajar matematika. Lalu tapak suci, belajar jurus tendangan lurus, dan tonjokan lurus.

Pulang sekolah, sampai di rumah ada Omku. Omku pulang, aku potong rambut.

0 komentar:

Posting Komentar

thank's for your comment, see you in my next article

 
Copyright © 2010 Pena IsyQie | Design : Noyod.Com