Selasa, 08 Maret 2011

Weekend

Sabtu- Minggu, 3- 4 Maret 2011

Hari Sabtu, aku tidur di rumah Omku. Aku nonton TV, aku nonton Spongebob, lalu mandi. Setelah mandi, aku ganti baju. Lalu aku ke pasar Bringharjo.

Di sana, aku membeli mainan kayu. Mainan kayunya ada yang mobil, kereta, motor, helikopter. Aku membeli yang helikopter dan motor vespa, dan o...iya ada yang pesawat jet. Aku beli pesawat jet satu. Padahal aku sudah punya pesawat jet yang besar.

Pulangnya aku nonton tv spongebob lagi, lalu aku mandi. setelah mandi aku....

Besoknya, hari Minggu aku bangun sebelum Omku. Omku bangun aku lagi nonton tv. Aku mandi Omku pergi. Selesai mandi aku ganti baju. Lalu Omku pergi, aku di tinggal.Omku datang, tapi sudah sore. Terus pulang. 

0 komentar:

Posting Komentar

thank's for your comment, see you in my next article

 
Copyright © 2010 Pena IsyQie | Design : Noyod.Com