Senin, 28 Februari 2011

Buku Harianku


Senin, 24 Januari 2011
Waktu hari Senin, saya berangkat ke sekolah bersama ayah. Sampai di sekolah, aku menaruh tas, lalu aku keluar kelas, duduk menunggu ngaji pagi. Sebelum mengaji aku menggambar mobil, aku senang menggambar mobil dan mengaji.

Sepulang sekolah, aku bermain game mobil Hoot wheels.
Setelah bermain game, aku mengisi PR Bahasa Inggris dan nulis buku harian

Rabu, 26 Januari 2011
Hari ini aku senang, karena pulang sekolah aku makan mie di kantin, terus pulang ke rumah.

 Sampai di rumah kau bemain game Hoot Wheels. Terus aku membaca komik. Abis membaca komik aku nonton film Hoot whells. Terus aku mandi dan sholat maghrib. Abis sholat, aku ngaji. Abis ngaji aku menulis buku harian.

0 komentar:

Posting Komentar

thank's for your comment, see you in my next article

 
Copyright © 2010 Pena IsyQie | Design : Noyod.Com