Rabu, 23 Februari 2011

Liburan, Desember 2010


22-25 Desember 2010 
Aku berlibur bersama Ayah, Ibu dan Kakak ke Lombok selama tiga hari. Di sana, aku menginap di hotel "Bintang Senggigi.” Aku  berenang setiap hari di hotel bersama ayah dan kakak, kalau ibu terkadang ikut renang, kadang tidak.

Paginya, Aku jalan-jalan ke kota Lombok, ke mall dan makan Mc. Donal di Mall, Setelah jalan-jalan, pulang lagi ke Hotel, kemudian teman ayah datang, dan mengajak jalan-jalan ke pantai dan bukit di Senggigi. Pulang dari sana, kami membeli oleh-oleh ditempat pasar kerajinan orang Lombok
.
aku juga main di pantai senggigi bersama dengan keluarga teman ayah, main pasir , lihat monyet, liat artis lagi syuting. dipantai aku main air sampai basah semua baju dan celanaku.

Sesampai di hotel, aku renang lagi, dan sorenya aku jalan-jalan ke pantai senggigi di belakang hotel. Aku melihat matahari terbenam, dede lupa namanya apa, terus pulang, makan malam dan  istirahat  dihotel.

0 komentar:

Posting Komentar

thank's for your comment, see you in my next article

 
Copyright © 2010 Pena IsyQie | Design : Noyod.Com