Rabu, 23 Februari 2011

Liburan, Desember 2010


Diary Liburan

Senin,  27 Desember 2010
Waktu hari Senin, saya tidur di rumah nenek di Cirebon. Saya bermain dengan kakak saya. Di rumah nenek, berkumpul saudara-saudara sepupu saya. Saya bermain petak umpet dan kuda-kudaan.
Saya senang dan gembira sekali.

Selasa,  28 Desember 2010
Besoknya hari Selasa, saya bangun kesiangan, jam 8 pagi. Setelah sarapan, saya melihat kakak saya dan saudara sepupu saya bermain game mobil balap di laptop paman saya
.
Waktu jam 11, saya ikut bibi saya berenang ke Tirta Indah. Tempatnya dekat gunung, di sana ada monyet atau kera, burung-burung, merak dan rusa. Ada ular juga, landak dan kelinci. Disana, saya juga bermain motor roda empat ATV.

Setelah itu, saya di jemput ayah saya, lalu pulang  ke rumah nenek lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

thank's for your comment, see you in my next article

 
Copyright © 2010 Pena IsyQie | Design : Noyod.Com