Minggu, 20 Februari 2011

Kenangan Liburan 2009

Cerita 2009


Sabtu, 19 Desember 2009
Pada pagi hari Sabtu aku bangun agak siang daripada AA. Tidak lama aku mandi dan bersiap-siap untuk pergi jalan-jalan bersama ibu dan Aa ke Grage. Di Grage aku main Timezone sampai puas, lalu aku diajak  ibu ke gramedia, lalu Aa datang minta makan. Kitapun makan di Ola-ola, makan nasi goreng dan minum fruty, lalu bermain timezone lagi sebentar, lalu pulang.

Minggu, 20 Desember 2009
Minggu pagi aku bangun kesiangan, langsung  nonton TV. Pagi ini aku sarapan mie, nasi dan telur orak-arik, dan aku minum susu hangat. Setelah sarapan, aku mandi pagi, tapi karena malas aku dimandiin ama tanteku. Setelah aku mandi, aku main games di laptop kesayanganku dengan kakakku. Lalu teman datang menjemputku untuk liat persiapan nadran. Pulangnya aku ikut teman, dan pulang lagi sesampainya di rumah aku bikin nuttizel, dan makan nutrijel.

Senin, 21 Desember 2009
Aku hari ini dirumah saja
bersama nenek, kakek
dan juga televisi kesayanganku

Kamis, 31 Desember 2009
Hari ini aku renang, abis renang aku bermain ke Tomezone
abis itu aku membeli yogen, dan menunggu teman mbakku
abis itu pulang deh

4 komentar:

asal-nye mengatakan...

cerita nadranannya mana de?

tips tips mengatakan...

isine makan dan makan terus qie...

Pena Isyqie mengatakan...

Adede
cerita nadran panjang a, dede ga mau nulis

Mamad
hehe....karena ama mimi di suruhnya makan terus...disuapin lagi....

asal-nye mengatakan...

ditulis dong de'.... a dede tunggu ya cerita nadrannya, jangan banyak-banyak dulu juga tak apa, dikiiiiiiiiiit aja tak apa, satu lembar aja :)

Posting Komentar

thank's for your comment, see you in my next article

 
Copyright © 2010 Pena IsyQie | Design : Noyod.Com