Senin, 18 April 2011

Di Yogya

17 April 2011

Hari Minggu aku pulang ke Yogya. Di rumah, aku mau ke sunmor, tapi nggak jadi sunmornya, temanku mengajakku main.  Nama temanku Febri, Via, Torik, Devan, Vita, dan mba Miki.

Kami bermain sepeda, mobil-mobilan, badminton, dan sepak bola. Kami bermain dari pagi sampai siang. Jam 12.00 aku membelikan es cream sepuluh buah untuk teman-temankiu.Kami makan bersam-sama , rasanya enak.

Jam dua siang aku mandi. Selesai mandi, aku main sebentar. Setelah main aku tidur.

Jam lima sore, aku, ayah dan ibuku jalan-jalan ke plaza. Di sana kami ke Carefour dan beli Pizza. Setelah itu kami pulang. Di rumah kami dan Omku makan Pizza bersama.

3 komentar:

asguja mengatakan...

wah hebat neh isyqie betah nulis. terus tingkatin de' ditambah lagi nulisnya sambil senyum ya hehe.
oya de', a dede kangen puisi isyqie euy, bikin puisi lagi dong isyqie. yah yah yah...

Pena Isyqie mengatakan...

adede....nanti nulis puisinya ya...di pikir-pikir dulu hehe....
nulis puisi susah aa...

mimin mengatakan...

perpusmas
nanti tunggu dede dapat tugas dari sekolah, baru adede bisa baca puisi isyqie lagi hehe...

Posting Komentar

thank's for your comment, see you in my next article

 
Copyright © 2010 Pena IsyQie | Design : Noyod.Com