Senin, 18 April 2011

Cerita di Buku Harianku

Minggu, 10 April 2011

Hari Minggu aku bangun jam 06.30 pagi. aku sarapan roti canai khas Malaysia, yang menggorengnya ibuku. Aku membelinya di Giant waktu Jum'at kemarin.

Aku suka sekali roti canai. Seringnya aku makan canai untuk sarapan dan makan malam. Aku juga menambahkan susu diatas roti canainya.

Waktu kecil aku pernah makan roti canai di Aceh. Kalau di Yogya, aku makan roti canai di restoran Aladin dan restoran Bukit Bintang.




Senin, 11 April 2011

Hari ini aku tidak sekolah karena sakit. Karena sakit, aku tidur lagi. Ayahku dan ibuku pergi ke sekolah membayar SPPku.

Aku bangun jam sembilan siang, lalu aku makan roti canai. Selesai makan aku sudah sembuh. Jadi aku main sepeda dan main mobil-mobilan, dan main bowling kayu yang beli di sunmor kemarin, lalu mandi.

Selesai mandi aku sholat maghrib terus ngaji. Kemudian nulis cerita di buku harian. Lalu mengerjakan PR Bahasa Inggris .

0 komentar:

Posting Komentar

thank's for your comment, see you in my next article

 
Copyright © 2010 Pena IsyQie | Design : Noyod.Com